Stress Dapat Picu Kemandulan?

Buah hati adalah impian semua orang tua. Tapi tidak semua pasangan bisa dengan mudah mendapatkannya, beberapa harus berjuang pertama yang menerima bayi.

Masalahnya hanya yang dihadapi pasangan tidak hanya biologis. Dr Ali diucapkan oleh Mahmud, SpOG (K), kadang-kadang masalah yang dialami oleh pasangan yang tidak memiliki keturunan adalah masalah psikologis.

sejumlah pasangan yang mengalami stres Dia menemukan dirinya, karena ia sering bertanya-tanya mengapa tidak pernah mendapatkan penurunan meskipun pernikahan yang panjang.

"Saya punya pasien, dan 7 tahun tanpa anak-anak, di mana-mana, datang inseminasi berhasil kemudian datang kepada saya, hanya mengobrol satu jam," kisahnya luar Terbuka Clinic Klinik Bayi Tula Morula IVF Surabaya National Hospital di Surabaya baru-baru ini.

Kemudian, setelah menjalani tes laboratorium, pasien tidak benar-benar datang bulan. Setelah diperiksa oleh Dr Ali, adalah penebalan dinding rahim bisa menjadi indikasi kehamilan.

"Setelah meninjau hormon Anda, ternyata aku hamil," tambahnya www.carakuhidupsehat.com.

Namun, Dr dikonfirmasi Benediktus Arifin, MPH, SpOG, bayi tabung bukan satu-satunya jalan keluar bagi mereka yang memiliki kesulitan memiliki keturunan. Hanya mereka yang memiliki indikasi tertentu yang membutuhkan.

"Ini bukan pasien saya yang hanya memiliki tiga bulan menikah langsung ditunjukkan tubo.Después bayi untuk memeriksa bahwa itu azoosperma ejakulasi Jadi biasa, tetapi sekali di bawah mikroskop, berudu tidak ada, sehingga cara yang paling rasional adalah bayi tabung, "katanya pada kesempatan yang sama.

Dia ingat pria yang akrab disapa Dr. Ben, pasangan yang membutuhkan query yang berhubungan dengan kesuburan adalah mereka yang memiliki rata-rata lebih dari 35 tahun.

"Jika Anda berada di bawah 35 tahun dan satu tahun yang coba secara alami telah gagal, melihat langsung, tetapi jika Anda memiliki lebih dari 35 tahun, tidak satu tahun, enam bulan telah gagal untuk menemukan dokter kandungan untuk mencari tahu apa masalahnya , "pesan.

Tapi juga ia meminta agar pasien akan datang ke klinik dan rumah sakit representatif dan akuntabel.

Comments

Popular posts from this blog

4 Gaya Renang Yang Ampuh Turunkan Berat Badan

Manfaat Mengkonsumsi Biji Nangka Bagi Kesehatan